S1E1, Road to Warm Chair

Sebagian orang memiliki sifat serakah, sebagian yang lain memiliki sifat ego yang tinggi, dan sebagian lainnya memiliki tradisinya tidak boleh dikalahkan oleh tradisi orang lain. tapi pada akhirnya saya bisa memaklumi hal itu. itulah sifat dasar manusia, bukan berarti tidak bisa diperbaiki, tapi butuh effort yang cukup keras untuk menghadapi itu.

pagi ini, disebuah rumah di pariaman, 500 meter dari garis pantai. dengan ketinggian 1 mdpl, saya duduk sambil memikirkan bagaimana cara agar misi saya berjalan dengan baik. sayangnya cukup banyak kendala yang harus di hadapi.

“Hidup ini seperti ombak ditepi pantai, Santai tapi pasti” –Ridwan K

Pada akhirnya saya akan mengambil keputusan sendiri, sebuah gentlement decision, tapi saya sendiripun juga tidak yakin apakah hal itu yang terbaik, let see…

 

Tentang Erik Zulnaidi

Learner, Traveler, and Science
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke S1E1, Road to Warm Chair

  1. Novia Elisa berkata:

    warm chair…?? hahaa..
    bukannya dingin kemarin.

    semoga prosesnya berkah y da🙂

Tinggalkan Balasan

