Sandal anti rematik

“Duren! adalah buah kesukaan banyak orang termasuk saya”. dan sebenarnya tidak perlu pula saya umumkan hal ini. tapi, karena saya butuh kalimat pembuka yang pas, yahh saya terpaksa menggunakannya.

Awal tahun lalu saya sudah bertekad, bahwa di tahun 2013 ini, saya ingin berkontribusi dalam perkembangan teknologi kesehatan. saya rasa ini tekad yang lucu kalau disesuaikan dengan kondisi saya sekarang ini. Ahh Menyedihkan!!

Namun tidak disangka, hal itu terwujud dalam bentuk lain yang lebih edan lagi. berawal dari kesukaan yang sangat tinggi terhadap duren (Hal ini tampak ketika saya melihat duren yang berjejeran di pinggir jalan, maka mata saya langsung berbinar-binar, sampai-sampai saya lupa sedang berada di atas angkot..haahaha)

Ketika itu, tibalah saatnya makan duren, saya berfikir, sepertinya duren ini berpotensi menjadi aset berharga bagi negara ini..*ngaco!, buahnya sangat enak, bijinya dapat direbus dan dimakan kembali, sedangkan kulit luarnya yang berduri…bisa jadi apa ya kira-kira?

Dan akhirnya dari hasil pemikiran yang mendalam dan di lengkapi dengan fakta-fakta ilmiah terkini serta dibantu dengan teknologi mutakhir, saya akhirnya membuat penemuan baru tahun ini, yaitu dengan membuat sandal anti rematik yang berbahan kulit luar duren.

sandal kulit duren

Saya jamin 100%, Rematik gak bakal berani balik lagi…Sandal ini sudah di komersialkan di tokobagus.com, hanya dengan harga $12, penyakit rematik anda bakal gak berani balik lagi.

Catt:\Semua informasi di atas hanyalah ngawur…
Jangan “meresapi” kata-kata di atas.. karena “mereshanduk” aja susah..Hahaha

*

Tentang Erik Zulnaidi

Learner, Traveler, and Science
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Sandal anti rematik

  1. Novia Elisa berkata:

    wuaaa… keren.. sandalnyaa *berbinarbinar
    bara ciek da? bungkuih 6 pasang yo d…😛

Tinggalkan Balasan

